LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Partai Amanat Nasional mengadakan kampanye Tatap Muka Partai Amanat Nasional yang diadakan di GOR (Gedung Olahraga) Tualang, Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (10 Februari 2024).

Gelaran kampanye ini di hadiri oleh ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs.H Alfedri M.Si, Caleg DPRD RI nomor urut 2 dr.Irvan Herman Abdullah, Syarif S.Ag Ketua DPD PAN Kabupaten Siak, Caleg DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal S.H.,M.M dan dr.H.R.Tonny Chandra M.Kes, Caleg DPRD Kabupaten Siak H.Ridha Alwis Effendi. Amd, Yuhendrizal, Raja Suryani Amd, Neneng Eta Ningsih.SH, Wilpasni, Sujarwanta, Sigit Eko Pramono, Claudya Lara Rengga, Refli.ST, Sokhiaro Halawa, Seluruh simpatisan PAN Kecamatan Tualang.

Turut pula hadir Sigit Purnomo Syamsuddin Said S.A.P yang di kenal dengan Pasha Ungu artis Ibukota.

H. Ridha Alwis Caleg DPRD Kabupaten Siak No. Urut 1 menyampaikan, menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh simpatisan PAN yang sudah diakomodir dan dijaring selama ini untuk mengikuti pilihannya, Jangan berubah dan jangan Golput. Karena Golput tidak memecahkan masalah, golput bukan solusi, maka berikan hak pilih kita dan tunaikan hak politik kita, maka datanglah ke TPS.

Pada tanggal 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan pencoblosan, diharapkan untuk hadir di TPS agar bisa melakukan hak pilihnya.

Tentunya satu suara sangat menentukan untuk jangka lima tahun kedepan.

Marilah kita berbondong-bondong ke tempat pemilihan suara , gunakan hak pilih dengan bijak, sesuai dengan hati nurani untuk menentukan perwakilan kita di masa mendatang.

Pasha dalam orasi politiknya, mengajak masyarakat Kabupaten Siak untuk memenangkan PAN pada pemilu 14 Februari nanti.

“Bupati Siak sudah biru, ketua DPRD Siak harus biru juga. Untuk itu, mari kita dukung Partai Amanat Nasional pada pemilu 14 Februari nanti,” kata Pasha.

Pasha mengatakan, caleg-caleg PAN di Siak harus bekerja keras untuk mendulang suara pada pemilu yang berlangsung hitungan hari lagi. tuturnya.

“Di DPR RI, ada sahabat saya dokter Irvan Herman, beliau nomor urut 2 untuk pemilihan Riau 1. Beliau sangat cocok untuk mewakili suara masyarakat untuk di DPR RI,” kata Pasha.

“Saya jauh-jauh datang ke Siak, karena untuk berkampanye memenangkan PAN di Siak,” kata umum Barisan Muda Pemuda Amanat Nasional (BM PAN) itu.

Pasha meminta seluruh caleg DPRD Siak untuk bisa mengambil hati masyarakat, supaya kursi PAN di DPRD Siak yang semula 7 kursi bisa bertambah dan bisa menjadi pemenang pada pemilu 2024 ini. (Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *