LENSARIAUNEWS.COM |ROHIL – Masyarakat Kepenghuluan Pekaitan, Kecamatan Pekaitan Kab Rokan Hilir Riau Mengucapkan Syukur Dan Berterima Kasih Kepada Pemerintah Rokan Hilir, Terutama kepada Bapak Bupati Afrizal Sintong S.IP, M.IP Yang telah memenuhi permintaan masyarakat Kepenghuluan Pekaitan.Sabtu(10/02/24).

Yang membuat masyarakat bersyukur adalah di realisasinya perbaikan ruas jalan dari Blok B sampai SP 1 dan jalan penghulu Mukhtar yang merupakan urat nadi pertanian dan perkebunan masyarakat, Dimana jalan ini juga merupakan jalan utama bagi orang tua untuk mengantarkan anak anak bersekolah serta jalan utama kepenghuluan, semoga Dengan bagusnya jalan masyarakat dapat terbantu dan dapat merasakan pemeratan pembangunan dari pemkab Rohil.

Datin Penghulu Kepenghuluan pekaitan, Sunani S.Pdi kepada media menyampaikan, Kepada pengusaha atau pelaku usaha yang membeli produk perkebunan dan Pertanian Di Kepenghuluan Pekaitan, Dihimbau untuk tidak menggunakan Kendaraan bertonase besar dalam melintasi jalan tersebut.

“Karena jalan ini kelasnya untuk di masa hujan ini tidak mampu di lalui kendaraan bertonase tinggi, untuk kendaraan bertonase besar Harapannya cukup mengepul dan parkir di jalan pesisir saja”. Harap Sunani.

Sunani juga menambahkan, Dengan Bagusnya jalan ini semoga masyarakat senang dan terus mendukung sepenuhnya program pogram pembangunan dari pemerintah kabupaten rokan hilir.Tambah Sunani.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *