LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH pimpin Apel kesiapsiagaan petugas Linmas (Perlindungan Masyarakat) TPS Pemilu serentak tahun 2024 dalam Wilayah hukum Polsek Tualang. Bertempat di halaman kantor Kecamatan Tualang Km. 10 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum’at (09/2/24) sekira pukul 07.30 Wib.

Kompol Arry mengatakan, Apel kesiapsiagaan Petugas Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu di seluruh TPS dalam Wilayah hukum Polsek Tualang tersebut diikuti oleh seluruh Linmas yang berjumlah 632 orang yang akan bertugas di 316 TPS dan 8 Desa, 1 Kelurahan di Kecamatan Tualang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Tualang Mursal.S.Sos, Danramil Tualang Kapt Inf Bukti Sitepuh, Lurah Perawang Midawasi.S.Sos, Penghulu se Kec Tualang, Ketua Panwaslu Kecamatan Tualang Suwito beserta anggota dan Ketua PPK Yuliastri Maria Siska serta tamu undangan yang tampak hadir.

“Kegiatan tersebut bertujuan selain untuk melihat kesiapsiagaan petugas Linmas juga memberi pemahaman apa tugas dan kewajiban sebagai petugas Linmas yang akan bertugas membantu Polri di TPS dalam Pemilu serentak tahun 2024 terkhusus yang berada di Wilayah hukum Polsek Tualang, ” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut Kompol Arry mengatakan Mari Sukseskan Pemilu Dengan Aman,Nyaman, Sejuk dan Jaga Persatuan Dan Kesatuan. Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 08.30 Wib berjalan dalam aman dan lancar.

(Rls – Bery/Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *