LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Kontestasi politik Akbar akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 14 Februari, Dimana Hampir 280 juta rakyat Indonesia akan menentukan Presiden dan calon anggota legislatif yang akan menjabat selama lima tahun kedepan, Dukungan politik inten dilakukan oleh semua lini masyarakat menjelang masa tenang kampanye, Kali ini deklarasi dukungan dilakukan oleh Masyarakat Adat Melayu Riau disalah satu Hotel yang ada di kota Pekanbaru.

Masyarakat Hukum adat Melayu Riau Komitmen mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming pada pilpres yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi,

Deklarasi dukungan Masyarakat Hukum Adat Melayu Riau juga mendukung Arsyad Juliandi Rachman untuk menjadi anggota DPR-RI yang diusung oleh partai Golkar untuk menjadi wakil rakyat provinsi Riau disenayan.

Deklarasi dukungan kepada capres Prabowo – Gibran dipimpin langsung oleh Tan Seri Syahril Abubakar, Yang kemudian disusul oleh deklarasi dukungan kepada calon anggota DPR-RI Arsyad Juliandi Rahcman yang dipimpin oleh Datuk Armansyah.

Adapun isi deklarasi dukungan Kepada Prabowo – Gibran adalah sebagai berikut, ” Kami masyarakat hukum adat Melayu Riau, Dengan ini mengatakan, Akan tetap tegak lurus kepada Datuk Seri Setia Amanah Negara, Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, Dengan ini mengatakan mendukung penuh calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming bin Joko Widodo menjadi presiden RI dan wakil presiden RI pada pemilihan umun tanggal 14 Februari 2024, Semoga Allah yang maha kuasa meridhoi sehingga komitmen Datuk Seri Joko Widodo bersama dengan masyarakat Riau semakin terwujud diprovinsi Riau yang kita cintai”. Ucap Tan Seri Syahril Abubakar yang diikuti oleh semua yang hadir.

Kemudian dukungan untuk Arsyad Juliandi Rachman diucapkan oleh Datuk Armansyah, “Kami Masyarakat hukum adat melayu Riau dibawah panji – panji dewan pimpinan agung lembaga adat Melayu riau dengan ini memberikan dukungan kepada Datuk seri Ir.Arsyad Juliandi Rachman sebagai anggota DPR-RI pada pemilu 14 Februari 2024 dapil Riau 1 dari partai Golkar”. Demikian diucapkan oleh Datuk Armansyah dan diikuti oleh seluruh tokoh adat yang hadir.

Pantau media di lokasi deklarasi ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Negeri Lam Riau Kota Dumai Datuk Seri Syahruddin Husin, Ketua Boru Sinaga Kabupaten Siak Janter Sinaga serta tokoh-tokoh Masyarakat Hukum Adat Melayu Riau kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi ringan dan saling bersilaturrahmi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *