LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 yang tinggal 8 hari, Polsek Tualang-Polres Siak mendengarkan langsung arahan pimpinan bertempat di Aula Polsek Tualang, Selasa (6/2/2024).

Arahan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Siak Kompol Ade Zaldi, S.Farm., Apt. S.I.K. di hadiri para PJU Polres Siak dan didampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH.MH dan personil Polsek Tualang yang telah di sprin-kan dalam pengamanan TPS.

Dalam arahannya, Waka Polres Siak Ade Zalda mengatakan, bahwa para personil dikumpulkan untuk mengingatkan kembali tentang pengamanan TPS, sehingga pada hari pelaksanaan tidak ada kendala. Dan melakukan kordinasi dengan KPPS dan perangkatnya serta Linmas dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

Waka Polres Siak menyampaikan, agar para perwira mengingatkan kembali anggota tentang segala sesuatu yang menyangkut kegiatan pengamanan TPS. Dan untuk personil harus sudah monitor perkembangan di TPS masing-masing, baik mencari tau siapa linmas, petugas TPS untuk mempermudah tugas di lapangan.

Sementara itu, kata dia, untuk mempermudah personel dalam melaksanakan tugas, nantinya para personel PAM TPS akan menggunakan perlengkapan seperti kopel, ransel dan baton (tongkat), dan perlengkapan lainnya.

Ia juga mengingatkan, pada H-1 pencoblosan para personel harus sudah berada di seputaran TPS, serta kerapian personel harus di jaga. Dalam pengamanan TPS personil harus menjaga Etika berbicara kepada masyarakat. Ini merupakan tugas yang berat bagi kita semua. Apapun itu tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas

kita sama-sama berdoa semoga pengaman ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

(Rls – Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *