LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Dispora Kota Pekanbaru laksanakan Pembukaan Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel New Hollywood, Selasa(06/02/24)

Kegiatan seleksi PPAP ini merupakan salah satu kegiatan rutin Kemenpora yang diadakan setiap tahunnya, Adapun tujuan dari Seleksi PPAP ini adalah, Untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas SDM pemuda sebagai ajang dalam menunjukkan bakat baik dibidang pariwisata, UMKM maupun seni budaya, Dan juga untuk mencari peserta yang berpotensi serta nantinya akan dikirim ke tingkat provinsi Riau dalam mengikuti seleksi PPAP tingkat Provinsi untuk kemudian ke jenjang Nasional.

Kadispora kota Pekanbaru Hazli Fedriyanto.S.STP.M, Dalam kata sambutannya dihadapan para peserta seleksi mengatakan, Saya Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan seleksi PPAP 2024 ini.

“Semua ini kita lakukan dengan tujuan untuk membangun Pemuda kota Pekanbaru yang berkualitas, Kreatif dan inovatif”. Ujar Hazli.

Hazli juga menambahkan, Dengan momentum seleksi PPAP ini, Selain menjadikan sebagai agen perubahan, Peran pemuda juga sebagai agen perubahan yang mana pemuda Indonesia harus memiliki peran dan tanggung jawab dalam mensukseskan pembangunan nasional demi pencapaian Indonesia emas 2045″.Tambahnya.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan seleksi PPAP ini, Sekretaris Dispora Kabid dilingkungan Dispora, Kasubbag Program, ASN serta para peserta seleksi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *