LENSARIAUNEWS.COM / Tualang  – Sudah berminggu-minggu banjir yang melanda di beberapa titik wilayah Kecamatan Tualang khususnya Kampung Tualang yang sampai saat ini masih terlihat air yang menggenangi rumah-rumah warga membuat H.Asril yang akrab disapa Panglimo Doyok merasa terpanggil untuk turun membatu masyarakat yang terdampak banjir. Dalam penyaluran tersebut H.Asril memberikan 5 paket sembako kepada masyarakat Gang Impian, Rt 06, Rw 06 kilo meter 3 Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Senin (05/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut H.Asril menyampaikan turut perihatin atas musibah banjir yang melanda masyarakat beberapa minggu ini.

“Saya turut perihatin atas musibah banjir yang melanda di beberapa titik di Kecamatan Tualang khususnya di kilo meter 3 tualang, yang mana genangan air sudah sampai ke bahu jalan dalam beberapa waktu lalu,” ucap pria yang akrab disapa Panglimo Doyok.

H.Asril juga menambahkan semoga bantuan yang saya berikan bermanfaat untuk masyarakat/warga yang terdampak banjir, dan semoga lebih banyak lagi orang-orang yang peduli dan ikut membantu.

Ronny salah seorang warga Gang Impian yang terdampak banjir merasa sangat senang dengan adanya pemberian bantuan dari H.Asril.

“Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan kami pak, selama banjir beberapa minggu ini baru H.Asril (doyok) yang turun memberikan bantuan, kami sangat berterima kasih kepada bapak H.Asril beliau sosok yang amat peduli kepada orang-orang yang membutuhkan, berjiwa sosial yang tinggi,” ujar Ronny dengan haru.

Ronny juga tidak lupa mendo’akan agar apa yang di cita-citakan H.Asril tercapai tanpa kendala sedikit pun dan H.Asril sekeluarga selalu dalam lindungan ALLAH.SWT. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *