LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Jajaran Polsek Tualang menyasar ke pedagang UMKM Kecamatan Tualang dan sekaligus mengambangi warga yang ingin berbelanja, selain itu juga melakukan himbauan cooling system kepada masyarakat, Munggu (4/2/2024) pagi.

Bhabinkamtibmas Kampung Tualang Timur Aiptu Yakohar yang bertugas saat pengamanan yang bertempat di taman Motuyoko km. 5 Kel. Perawang Kec. Tualang langsung berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH, juga menyampaikan bahwa memang seluruh Bhabinkamtibmas di Kecamatan Tualang gencar melakukan himbauan Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berinteraksi kepada masyarakat dan seraya menyampaikan pesan dan himbauan untuk berperan kita bersama mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Tualang,” Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak bersama-sama mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. “Selalu waspada dengan pemberitaan yang tidak bisa dipercaya (Hoak) dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *