LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Polsek Tualang kembali menebar kebaikan Jum’at melalui program Jum’at berbagi. Jum’at berbagi kali ini diadakan khusus di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kampung Perawang Barat.

Jum’at (2/1/24), kegiatan berbagi makanan ini dimulai dari pukul 11.00 WIB, sebelum pelaksanaan salat Jum’at. Adapun makanan yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah berupa nasi kotak yang merupakan sumbangan dari Personil Polsek Tualang.

Kedatangan Kapolsek Tualang bersama personil lainnya, disambut hangat oleh Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah dan anak-anak panti, sembari memberikan bantuan nasi kotak sembako yang dibawanya kepada salah satu perwakilan anak panti.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH yang didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan personil lainnya mengatakan, program ini akan menjadi program rutin setiap pekannya.

Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Polsek Tualang ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Sementara bapak Aswin selaku Pengurus Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah juga turut menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tualang beserta personil lainnya kepada anak-anak kami ditempat ini, Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,”pungkasnya.

(Rls – Bery/Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *