LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Curhat warga bersama Polri terus dilakukan Polsek Tualang untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di wilayah hukumnya. Selain untuk menjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polri, curhat warga ini juga bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH melalui Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Barat Aipda Beni Nababan dan Kasi Humas Polsek Tualang kerap melakukan kegiatan rutin ini dan sudah menjadi rutinitas, Jum’at (02/02/2024).

Bertempat di kedai Bu Ani di simpang Jln. Industri Kp. Ps. Timur Kec. Tualang Kab. Siak. Kali ini mendengarkan keluhan dari para Supir terkait adanya jalan yang rusak di sepanjang Jln. Industri menuju timbangan Kp. Ps. Timur Kec. Tualang Kab. Siak.

Mendengar keluhan para supir tersebut Polsek Tualang akan berkordinasi dengan pemerintah setempat dan perusahaan tentang adanya jalan yang rusak di berapa titik di jln. Industri

Kondisi kamtibmas di masyarakat, Ipda Sugeng juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa mendukung program Polri sebagai pengayom masyarakat.

Selain itu, ia berharap agar masyarakat turut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Pemilu 2024 mendatang.

(Rls – Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *