LENSARIAUNEWS.COM / Siak – Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH beserta sejumlah personilnya melakukan patroli dialogis pengamanan pasar Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Wilaya Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (29/01/2024) sekira pukul 08.30 WIB kemarin.

“Kita melakukan patroli dengan berkeliling pasar dan menyambangi sejumlah toko mas yang ada di Pasar Minas. Dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Pasar Bawah Minas,” kata Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Selain mberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap aktifitas masyarakat selama berada di Pasar Bawah Minas jelang pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024, pihaknya juga kata Kapolsek, mendatangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat Minas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berbelanja di Pasar Minas.

“Ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat serta dapat bekerja dengan baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya,” tutupnya. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *