LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU – Jalan rusak yang penuh dengan lubang bermunculan di sejumlah wilayah kota pekanbaru akibat di guyur hujan dan tergenang banjir mengingat intensitas curah hujan yang sangat tinggi.

Kerusakan ini memicu kecelakaan dan terus mengancam keselamatan pengguna jalan, Kondisi curah hujan yang tinggi beberapa hari ini terakhir ini di kota pekanbaru mengakibatkan jalan seperti di Jalan sudirman didepan Hotel Furaya rusak dan berlubang cukup parah serta genangan air yang dalam berakibat fatal bagi pengguna jalan.

Pantauan media ini dilokasi terlihat salah seorang pengguna jalan yang rutinitasnya selalu melalai jalan tersebut, Melakukan bentuk protes dengan menanam pohon pisang dijalan yang rusak Itu.

Saat ditanya oleh awak media ini, Warga atas nama Firdaus QB tersebut mengatakan sengaja menanam pohon pisang dibadan jalan yang trus rusak tidak kesusahan itu sebagai bentuk protes kepada dinas terkait supaya segera merespon dan memperbaikinya.

Sebagai pengguna jalan yang selalu melewati area itu, Firdaus QB sangat prihatin dengan kondisi jalan itu karena sangat membahayakan masyarakat yang melintas.

“Kemarin baru saja kejadian warga terjatuh dan kecelakaan tiga orang pas dilokasi jalan rusak ini”.Ucap Firdaus.

Ia juga menambahkan, Kami masyarakat sangat mengharapkan perhatian serius dari pihak terkait, Apakah itu PUPR Provinsi Riau atau PUPR kota Pekanbaru supaya segera memperbaiki jalan yang terus rusak itu, Jangan sampai nanti menyebabkan korban jiwa dari masyarakat .Tambahnya berharap.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *