LENSARIAUNEWS.COM / Tualang, Siak – Maxim salah satu layanan transportasi online yang populer di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya dengan menambah daerah operasionalnya di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Hal ini dilakukan Maxim demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi serta mencapai tujuan untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Beberapa layanan disediakan Maxim untuk masyarakat kecamatan Tualang, mulai dari layanan transportasi, Maxim Bike, Car, layanan pengiriman baik dengan motor atau mobil, sampai layanan pesan-antar makanan dan pembelian barang kebutuhan harian dengan layanan Maxim Food Shop.

Maxim siap untuk memberikan layanan transportasi yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Maxim kini tersedia dan dapat melayani seluruh Kecamatan Tualang, hingga wilayah Kabupaten Siak, Kami juga berharap Maxim dapat memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten siak khususnya kecamatan Tualang” kata direktur Maxim, Chintya Herissa melalui Armedh, ketua komunitas, saat di jumpai awak media Lensariaunews.com dikantor Maxim, Minggu (21/01/ 2024).

Sementara itu Frisca Resinia Livenzie, manajer area kecamatan Tualang menambahkan untuk mendapatkan layanan Maxim masyarakat dapat mengunduh aplikasi di App Store, Google Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps dan untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi kantor Maxim  Jalan raya Minas – Perawang kilometer 10 kampung Perawang barat kecamatan Tualang kabupaten Siak, Riau.

“Apabila tertarik untuk menjadi mitra pengemudi Maxim di Tualang, pendaftaran dapat dilakukan secara online bisa juga datang ke kantor atau dapat menghubungi langsung 082172868211,”pungkasnya. (Bery – Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *