LENSARIAUNEWS.COM |DUMAI – DPD Pujakesuma Dumai dan masyarakat Kelurahan Guntung, Medang Kampai, Sabtu (20/1/2023) malam bersama-sama menggelar sholawatan dan doa bersama.

Acara yang digagas oleh masyarakat dan jamaah Masjid Al Kausar itu menghadirkan grup sholawatan remaja Masjid Al Kausar, Kelurahan Guntung.

Terlihat acara tersebut di hadiri oleh Ketua GM Pujakesuma Riau, Fuad Santoso SH MH, Pembina DPD Pujakesuma Dumai Bambang, Ketua DPD Pujakesuma Dumai Jejen dan pengurus lainya.

Selai itu terlihat hadir para pengurus dan sesepuh jaranan Turonggo Cempoko Yakso (TCY).

Acara yang berlangsung khusuk tersebut dari awal terdengar lantunan ayat-ayat thoyibah, sholawat dan kemudian ditutup dengan doa serta makan bersama.

Fuad Santoso sangat terharu mendengar lantunan sholawatan.”Merasa nyaman mendengar sholawatan yang dibawakan oleh adek-adek remaja yang berkaloborasi dengan para orang tua,”ungkap Fuad.

Berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan terus dikembangkan guna untuk tetap mendekatkan diri kepada sang pencipta dan mengarahkan anak-anak remaja kepada hal-hal positif.

Untuk itu Pujakesuma adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang selalu mensuport setiap kegiatan diantaranya kesenian, keagamaan, sosial dan kemanusiaan.

Apalagi menjelang Pemilu 2024 ini, Pujakesuma berkomitmen menciptakan kedamaian ditengah masyarakat.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *