Duri,Riau,”- LENSARIAUNEWS COM./Kapolsek Mandau Pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 gandeng DLCC (Duri Land Cruiser Club) guna Cooling System sekaligus memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir.

Dalam rangka kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H bersama Pengurus DLCC dan Personil Polsek Mandau arung sungai gunakan Perahu Getek untuk menjangkau Pemukiman Penduduk Suku Sakai demi salurkan bantuannya kepada masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir di Jalan Jurong Jembatan 2 RW.12 Dusun Lubuk Linong, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. kemudian di Jalan Rangau KM. 23 RT.01/RW.05 Dusun Paong Napal, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. yang didampingi Kanit Bimas AKP Indra Varenal, SH dan Para Bhabinkamtibmas serta Pengurus dan Anggota DLCC oedatangan rombongan untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut disambut langsung oleh Ketua RT.02/RW.12 bersama warga masyarakat Suku Sakai dilokasi banjir.

Dalam sambutannya Ketua RT.02/RW.12
Eman menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Kapolsek Mandau beserta Jajaran bersama dengan seluruh Pengurus DLCC (Duri Land Cruiser Club) atas kemurahan hatinya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir khususnya di Jalan Jurong Jembatan 2 RW. 12 Dusun Lubuk Linong, Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Tambah lagi Eman, kami sangat apresiasi karena selama ini Polsek Mandau berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Sementara itu, kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 berupa Bakti Sosial untuk lokasi yang kedua berada di daerah Jalan Rangau KM. 23 RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Menurut Ketua RT.01/RW.05 Darmalis yang juga mewakili masyarakat suku Sakai yang terdampak banjir di lokasi, juga mengucapkan hal sama, berterima kasih atas bantuan pihak Polri kepada masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir, kami tentunya mendukung apa yang dilakukan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Mandau, khususnya dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang lancar, aman, damai dan tidak saling menjelekan.

Dalam kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 ini Kepolisian Sektor Mandau memberikan bantuan sembako berupa kebutuhan pokok, beras, telur, indomie, minyak makan dan lauk pauk kepada masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir.

Adapun masyarakat Suku Sakai yang menerima bantuan dari masing lokasi diantaranya, warga Jalan Jurong Jembatan 2 RW. 12 Dusun Lubuk Linong, berjumlah sebanyak 75 KK. kemudian warga Jalan Rangau Km. 23 RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal, Desa Petani, Kec. Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis berjumlah sebanyak16 KK.

Harapkan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H dengan adanya bantuan ini, ssmoga dapat meringankan beban dari masyarakat Suku Sakai di wilayah Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir, serta sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.(L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *