Pada pagi yang penuh kesakralan, LENSARIAUNEWS COM./Jumat, 12 Januari 2024 sekira pukul 05.15 wib Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Jumat Curhat usai melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Istiqamah Bengkalis. Kegiatan ini menjadi momentum berbagi pikiran dan pesan Pemilu damai.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, didampingi oleh Pejabat Utama Polres, seperti Waka Polres Bengkalis, Kabag Ops Polres Bengkalis, kasat Reskrim Polres Bengkalis menjalin komunikasi informal dengan masyarakat setelah menjalani ibadah Subuh. Kehadiran mereka di Masjid Istiqamah tersebut menggambarkan komitmen Polres Bengkalis untuk terlibat secara langsung dengan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk spiritualitas.

Setelah melaksanakan salat Subuh, Kapolres dan PJU Polres Bengkalis menyempatkan diri untuk berdialog dengan jamaah masjid Istiqamah. Dalam suasana yang penuh keakraban, mereka mendengarkan curahan hati dan aspirasi masyarakat seputar kondisi kamtibmas serta harapan terkait Pemilu yang akan datang yaitu pada tahun 2024.

Dalam curhatan tersebut, AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan pesan penting terkait Pemilu damai. Beliau menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses Pemilu. Pesan tersebut mencerminkan tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, tenang, dan demokratis pada saat pesta demokrasi yang akan diadakan pada bulan Februari tahun 2024 nantinya.

Selain menyampaikan pesan, Kapolres juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan. Kerjasama dan keterlibatan semua pihak dianggap krusial untuk menjaga ketertiban selama masa Pemilu tahun 2024 ini.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran Pemilu yang akan datang. Kapolres dan PJU berharap semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap keamanan dapat menjadi landasan dalam menghadapi Pemilu serentak.

Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Bengkalis di Masjid Istiqamah menjadi momen yang tidak hanya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan penting terkait tanggung jawab bersama dalam menjaga Pemilu damai.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *