LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Acara pisah sambut Kepala Sekolah yang lama Rozian Elfis M Pd dan kepala sekolah baru Devi Surindra M Pd diadakan di SMK Negeri 1 Tualang, Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (11/01/2024).

Jabatan hanya titipan, ada masanya dan semua itu sudah ada aturannya.

Turut hadir dalam acara ini pengawas pembina sekolah SMK Negeri 1 Tualang Sugeng Priyono S Pd MM Pd, Komite sekolah Ridha Alwis, sekretaris komite sekolah Tamat Simanjuntak, Rozian Elfis M Pd selaku kepala sekolah lama, Devi Surindra kepala sekolah baru, Majelis guru dan seluruh murid-murid SMK Negeri 1 Tualang.

Pesan dari Pak Sugeng Priyono selaku pengawas pembina mengucapkan semoga Bunda dapat menjalankan tugas dan amanah ditempat yang baru nantinya, diberikan kesehatan, dan kekuatan. Kemudian kepada Pak Devi selaku kepala sekolah yang baru, kita mengharapkan sama-sama yang baik untuk dapat dilanjutkan dan yang kurang baik untuk dapat diperbaiki. Tugas dan tanggung jawab masih panjang dan dapat berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi. Selamat datang di SMK Negeri 1 Tualang.

Ketua komite SMK Negeri 1 Tualang Ridha Alwis memberikan selamat kepada kepala sekolah SMK N 1 yang baru Delvi Surindra M Pd dan Kepada Bunda Rozi yang telah selesai melaksanakan tugas di SMK N 1 Tualang sebagai kepala sekolah.

Bunda Rozi menyampaikan sudah hampir 10 Tahun mengabdi dan berkarya di SMK Negeri 1 Tualang. Berharap nanti kedepannya siswa/i dapat menjadi kebanggaan sekolah SMK Negeri 1 Tualang. Kepada majelis guru yang selama ini sudah banyak kita persiapkan untuk meningkatkan keahlian dalam segala bidang di SMK Negeri 1 Tualang.

Apa yang sudah kita raih selama ini tidak bisa kita nafsikan itu merupakan usaha dan kerja keras dari kita semua.

Sekolah SMK Negeri 1 Tualang sudah menjadi SMK PK bidang keahlian Kimia Industri, Pelaksana sekolah internasional program untuk mempersiapkan anak-anak magang dan kerja di Jerman, sudah mempunyai LSP, Bisnis Center dan Unit Produksi, Perpustakaan yang terkaredasi A serta sekolah yang terkaredasi A.

“Semoga apa yang kita raih sekarang ini bisa untuk dapat dipertahankan dan kita tingkatkan lagi, karena perjuangan kita tidak hanya sampai disini tetapi semakin berat untuk kita pertahankan dan meningkatkannya” lanjut Bunda Rozi.

Bunda titipkan anak-anak bunda kepada kepala sekolah yang baru mohon dengan penuh kesabarannya dan keihklasannya untuk dapat mendidik mereka, sehingga termotivasi dan menjadi kebanggaan kita semua untuk kedepannya.

Dan para guru-guru yang luar biasa yang nantinya akan bekerjasama dengan Pak Devi untuk kemajuan sekolah SMK Negeri 1 Tualang.

“Bunda ikhlas meninggalkan sekolah ini karena jabatan itu tidak dibawa mati tapi rasa kasih sayang serta kekeluargaan yang terjalin selama ini yang sulit dan berat untuk dilupakan”, tutup Bunda Rozi. (Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *