LENSARIAUNEWS.COM |DUMAI – Perlakuan tidak menyenangkan dialami Fuad Santoso, Caleg Provinsi Riau dari partai PDI Perjuangan nomor urut 11 daerah pemilihan Dumai, Meranti dan Bengkalis.

Pasal sejumlah baliho miliknya yang terpasang di sejumlah tempat dirusak bahkan tidak sedikit pula yang dicopot oleh orang tak dikenal.

Hasil dari pantauan Tim Pemenang Fuad Santoso kerusakan dan pencopotan baliho Fuad Santoso terjadi merata di Kota Dumai dan bahkan di Kepulauan Meranti.”Kalau dilihat dari kerusakan, ini sengaja dilakukan orang tak dikenal,”ungkap Fuad Santoso.

Melihat kenyataan ini, harusnya ini tidak terjadi dan bersainglah dengan bijak bukan harus merusakan dan mencopot baliho orang lain. Fuad Santoso sangat menyayangkan perilaku tidak terpuji ini.

“Kenapa harus takut dengan spanduk, bekompetisilah dengan fair, biarkan masyarakat menilai untuk menentukan pilihannya,”ujar Fuad Santoso yang juga Ketua GM Pujakesuma Riau itu.

Fuad Santoso, mengeluarkan seruan kepada seluruh tim pemenang yang tersebar di Meranti, Bengkalis dan Dumai untuk menahan diri, jangan terpancing dengan provokasi main rusak dan copot baliho.

“Kepada seluruh Tim tetap tenang, kita serahkan kepada masyarakat untuk menilai mana yang sesungguhnya. Mari kita tetap Istiqomah, dan mendoakan semoga yang merusak baliho kita mendapat hidayah. Tetaplah berjuang untuk ke baikan,”kata Fuad.(ril/dmp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *