LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Polsek Tualang lanjutkan giat Sholat subuh keliling dalam rangka cooling system Pemilu Damai. Hal tersebut meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai, Panit Binmas IPDA Sugeng Mishari SH yang mewakili Kapolsek Tualang bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh Berjama’ah dan dilanjutkan silahturahmi/dialog bersama masyarakat dalam rangka kegiatan Cooling System guna mengajak masyarakat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Masjid Raudatul Jannah BTN TPI jalan Manggis Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan Sholat Shubuh berjama’ah dihadiri oleh Panit Binmas, Para Kasi/Panit PolsekTualang dan Bhabinkamtibmas serta Jama’ah Masjid Raudatul Jannah ± 35 Jemaah.

Dalam kegiatan tersebut IPDA Sugeng menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama’ah Masjid agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH yang diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja Polri PRESISI dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Kapolsek Tualang menjelaskan bahwa dalam kegiatan Sholat Shubuh Berjama’ah ini juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Tomas, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.

“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai,” tutup Panit Binmas.

(Ril – Bery).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *