LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Saat ini pihaknya Dinas Pendidikan (Disdik) Riau mencatat sekitar 21 sekolah yang terdampak banjir. Karena itu, aktifitas belajar mengajar ditaja dengan secara Daring.

Kadisdik Riau, Tengku Fauzan Tambusai kepada wartawan mengungkapkan, ada sebanyak 21 sekolah di Riau terdampak banjir. Hal itu terangnya, sesuai informasi
didapat dari pemerintah kabupaten/kota dalam menghadapi bencana banjir.

“Data tersebut disampaikannya saat Rakor Bersama Forkopimda Riau ini terkait akan Kesiapsiagaan Pemerintah kabupaten/kota dalam menghadapi bencana banjir. Ini juga sekaligus hal partisipasi dalam membantu masyarakat terkena banjir,” katanya.

Katanya, seperti disampaikan hingga saat
dari data yang diperoleh yakni terdapat 21 satuan pendidikan yang terdampak banjir. Baik sekolahnya yang terendam ataupun akses menuju sekolah yang terputus.

Tengku Fauzan menuturkan, pihaknya juga telah ada menggelar rapat dengan seluruh cabang dinas pendidikan, dan instruksikan kepada kepala sekolah terdampak banjir ini untuk melaksana kegiatan belajar secara daring.

“Kami sudah menginstruksikan untuk daring dan akan terus dipantau. Bagi yang sudah bisa melaksanakan proses belajar secara langsung, nanti statusnya akan diubah ke tatap muka,” ucapnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *