LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH bersama personil lainnya melaksanakan pengecekan tempat penyimpanan kotak suara dan logistik tahun 2024 di Gor Tualang Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (9/1/24) siang.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan tempat penyimpanan seluruh logistik tahun 2024 aman dan layak pakai. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tempat penyimpanan logistik telah siap dan dipastikan aman, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut serta juga Ketua PPK Kecamatan dan Panwaslu Kecamatan Tualang dalam pengecekan tersebut. Ketua PPK Kecamatan Tualang menjelaskan bahwa ruangan atau gudang penyimpanan kotak suara dan logistik tahun 2024 di Gor Tualang telah disiapkan yang terletak di dalam lingkungan sekretariat PPK. Dan sekaligus melakukan pengecekan seluruh Gedung (Gor) baik dari tampak samping (kiri-kanan), belakang, pintu masuk untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Ungkap Kompol Arry.

Usai melaksanakan pengecekan, Kapolsek Tualang juga berharap dengan diadakannya kegiatan pengecekan tersebut situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah kecamatan Tualang tetap terjaga dengan baik.

(Ril – Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *