LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru – Sebagai destinasi dan tujuan wisata yang sudah berumur tiga dekade lebih dikota Pekanbaru, Taman Alam Mayang yang terletak dikecamatan Tenayan Raya terus berinovasi untuk memanjakan masyarakat kota Pekanbaru dengan berbagai program dengan manfaat dapat dirasakan langsung oleh pengunjung maupun warga sekitar tempat wisata tersebut.

Taman wisata alam Mayang yang mengusung konsep Forest dan nature serta menyajikan berbagai item tempat bermain keluarga, Hingga saat ini masih menjadi tujuan favorit bagi keluarga dikota Pekanbaru yang ingin melepas penat dan bersantai dengan menghadirkan konsep permainan bagi anak-anak dan juga dewasa.

Inovasi Terbaru yang saat ini akan dirilis oleh manajemen Alam Mayang adalah OXIGREEN, Yang konsepnya adalah memberikan akses bagi masyarakat khusus kota Pekanbaru untuk bisa memamfaatkan Free Day Nature.

Saat Temu Ramah dan bincang santai dengan awak media, Owner Taman Rekreasi Alam Mayang Drs.Riyono Gede Trisoko menjelaskan tentang awal mula konsep OXIGREEN ini tercetus dimana, Riyono memaparkan bahwa untuk berolah raga khususnya jogging, Akan sangat rentan terjadi kecelakaan kalau dilaksanakan di area lalu lintas serta sudah pasti kwalitas udaranya juga tidak sehat.

Riyono juga menceritakan sedikit pengalamannya saat berolah raga jogging di area lalu lintas, Ia Pernah hampir kecelakaan, ” Saya pernah disengol mobil waktu berjogging”.Terangnya.

Beranjak dari pengalaman pribadi tersebut, Riyono Gede Trisoko membuka akses kepada Masyarakat Kota Pekanbaru untuk bisa berolah raga di Taman Rekreasi Alam Mayang setiap hari minggu pagi dengan riang gembira beserta keluarga.

“Kita akan buka akses gratis masuk ke Alam Maya Pada setiap hari Minggu dari Pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 09.00 pagi kepada masyarakat untuk bisa berolah raga di dalam taman Alam Mayang”.Ujarnya.

Konsep OXIGREEN sendiri tercetus dari Owner Alam Mayang ini dilatarbelakangi oleh rasa kepeduliannya kepada warga Khususnya Tenayan Raya – Kulim untuk bisa berolah raga dengan aman dan dibarengi dengan kemudahan bisa menghirup udara segar dan Persih serta bebas dari polusi.

Riyono Gede Trisoko juga diketahui akan maju menjadi caleg untuk kota Pekanbaru pada 2024 nanti dari partai PKS untuk dapil 3 Tenayan Raya-Kulim, Saat dimintai keterangannya oleh awak media terkait motivasi atas pencalekan dirinya, Riyono mengatakan, Mohon dukungan dan doa dari semua pihak untuk menuju kursi legislatif kota Pekanbaru.

“Saya ingin membangun kematangan sosial melalui Tarbiyah diri, Artinya kita semua harus menjadi contoh untuk lingkungan maupun pribadi dan memberi contoh yang terbaik di bumi lancang kuning ini”.Tutup Riyono (hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *