LENSARIAUNEWS.COM / Rohil – Terkait dengan informasi adanya 2 kapal pengungsi Rohingya yang akan memasuki perairan Riau, TNI AL dan Pol Airud Polres Rohil bergabung melaksanakan Patroli terbatas.

Patroli dilaksanakan di awali dengan Apel Pengarahan diikuti, 2 Personel Pos TNI AL Sinaboi, 2 Personel Pos TNI AL Panipahan, 2. Personel Pos TNI AL Bagansiapiapi dan 4 Personel Polairud Polres Rohil dengan menyisiri Perairan Sinaboi dan Panipahan Kamis, 4 Januari 2024 Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S.Trk menjelaskan kegiatan Patroli terbatas gabungan TNI AL dan Polairud Patroli di Perairan Sinaboi dan Panipahan

Patroli dilaksanakan sehubungan dengan adanya Informasi Terkait dugaan 2 Kapal Pengungsi Rohingya yang di halau masuk ke perairan Sumatera Utara , dan saat ini di indikasi masuk ke perairan Riau maka di laksanakan patroli Gabungan terbatas bersama TNI – AL diwilayah perairan Sinaboi dan panipahan,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Dalam melaksanakan Patroli disampaikan juga himbauan kepada Nelayan apabila melihat sekelompok orang yang di duga pengungsi Rohingya agar segera di halau atau menghubungi Call center Pos TNI AL Panipahan dan pos Polairud terdekat. Dan selama patroli dilaksanakan terpantau aman dan tidak ditemukan.,” Imbuhnya.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *