LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Akibat intensitas curah hujan yang masih tinggi dalam dua bulan terakhir ini membuat salah satu ruas jalan akses masyarakat yang menghubungkan Jalan Seroja Dan Jalan Palembang terlihat longsong dan amblas digerus air dengan ukuran hampir dua meter yang terletak di persimpangan jalan bunga tanjung RT 01/RW 11 kelurahan pebatuan.

Mendapat laporan dari masyarakat,Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP, Lurah Pebatuan Suwandi Nasition bersama Pengawas Bidang Jalan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW langsung bergerak cepat meninjau lokasi jalan amblas tersebut karena jalan Seroja merupakan akses vital bagi ribuan masyarakat dan juga menjadi jalur utama para pelajar SMK 06, SMPN 39 serta SDN 186 yang setiap hari melintasi jalan tersebut.Jumat (06/01/24).

Camat Kulim dengan segera menutup sementara jalan Seroja disaat tim teknik melakukan pengecekan terhadap badan jalan yang amblas untuk kemudian melaporkan ke dinas terkait yakni PUPR Kota Pekanbaru untuk dilakukan perbaikan

Kepada awak media Raja Faisal mengatakan, Untuk itu sementara waktu, akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas terutama bagi kendaraan roda 4 (empat) menuju jalan Seroja melalui jalan alternatif yaitu Jl. Cinta Damai, Jl. Selindung, Jl. Bunga Tanjung, Jl.Pinang , Jl. Akasia dan Jalan Palembang.Ucapnya.

“Saya juga menghimbau kepada pengguna jalan terutama para pelajar dan warga pengguna jalan Seroja agar selalu berhati-hati melewati jalan amblas ini Karena badan jalan jadi menyempit sembari menunggu perbaikan dari pihak dinas PUPR”.Pinta Raja Faisal.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *