Bathin Solapan _LENSARIAUNEWS COM./  Walau harus melintasi sarang buaya sungai Mandau Desa Bumbung bahkan jarak tempuh sekitar 1 jam perjalanan atau sekitar 40 km dari kota duri Kanit Binmas Polsek Mandau bersama Bhabinkamtibmas tetap laksanakan Cooling System bersama warga di Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau. kamis 4/1/2024.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Cooling System, tujuannya adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dan menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2024

Dalam Kegiatan Cooling System Dipimpin langsung kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK, MM, MH, di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Indra Varenal, SH, Panit 1 Opsnal Reskrim Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, S.Tr.K, MH, Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga Aiptu Barsilah, Bhabibkamtibmas Desa Boncah Bripka Adi Ardiansyah Harahap.

Kompol Khairul Hidayat mengatakan, Cooling System, yang kita laksanakan hari ini tujuannya adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dan menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Khairul Hidayat juga menghimbau & mengajak warga menjaga Kamtibmas dan berpesan tidak mudah terprovokasi degann berita yg tidak jelas kebenarannya, beda pendapat itu lumrah dan pilih lah calon yang bisa memberi perobahan pada desa utuk lebih baik ujarnya.(l.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *