LENSARIAUNEWS.COM |KAMPAR – Lebih kurang sudah hampir satu minggu, musibah banjir terjadi di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Kampar.

Dengan demikian, PJ Bupati Kampar Hambali, terus berupaya untuk terus memantau dengan langsung turun setiap hari kesetiap wilayah yang terdampak banjir.

Usai melaksanakan beberapa kegiatan dan rapat dikantor Bupati Kampar, Hambali dan Dinas terkait kembali melajutkan peninjauan banjir di Desa Kampung Panjang Kecamatan Kamapr Utara, Rabu (3/1/2023).

Dalam peninjauan, seperti biasa Pj Bupati Kampar Hambali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir secara simbolis didampingi Kepala Desa Anasril, dan Camat Kampar Utara Riska Jonita.

Dalam arahan singkatnya, Hambali minta masyarakat bersama kepala desa. Agar bagi masyarakat yang terdampak bajir belum dapat bantuan, harap kepada para RT, RW dan kepada desa terus melakukan pendataan dan melaporkan ke Camat serta Dinas sosial Kabupaten Kampar.

“Kedepan, saya tidak mau dengar ada masyarakat kampar yang terdampak bencana banjir tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah,”ujarnya.

Peninjauan serta memberikan bantuan berupa Beras tersebut dipusatkan di Perumahan Warga yang terdampak Banjir dengan tujuan Kepedulian Pemerintah dalam Penanganan dampak bencana sehingga masyarakat tidak Kelaparan.

Diterima secara simbolis beras oleh ibu Rabiah dan Samsia, pada kesempatan tersebut juga diserahkaan bantuan susu balita melalui Dinas Kesehatan atau Puskesnas setempat.

Dalam peninjauan tersebut, seperti biasa Hambali juga didampingi Kadis Sosial Zamzami Hasan, Kadishub Refizal, Kadis Perkebunan Marahalim, Kadis Perikana Zulfahmi, Kadis Pertanian Nurilahiali, dan Kadis Kominfo Irwan AR.(ril/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *