LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru secara resmi menunjuk Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru Arnaldo Eka Putra sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru menggantikan Zaini Rizaldy.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan Selasa (2/1/2024) di Perkantoran Tenayan Raya. Acara Sertijab dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

“Mutasi adalah hal biasa. Ini hal yang lumrah dalam organisasi, jadi mutasi ini adalah hal yang biasa,” ujar Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Selasa (2/1/2024).

Sekda mendoakan agar Zaini Rizaldy bisa sukes berkarir di Pemerintah Provinsi Riau. Ia menilai banyak kesempatan bagi Zaini nantinya di sana.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pak Arnaldo. Untuk penunjukan ini tentunya tetap kordinasi dengan Pj Walikota Pekanbaru,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Zaini Rizaldy mengajukan pindah tugas. Ia melayangkan surat pengunduran diri untuk pindah ke Pemerintah Provinsi Riau sejak November 2023.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *