LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Kapolsek Tualang memberikan santunan nasi kotak kepada anak-anak di SLB Yayasan Fajar Amanah Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dalam pelaksanaan program “Jum’at Berbagi”, Jum’at (22/12/2023).

Kegiatan “Jum’at Berbagi” dipimpin langsung Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH dan dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Tualang setiap hari Jumat. Dalam kunjungan tersebut, Kompol Arry didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan dan Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi P. Sihombing memberikan nasi kotak kepada anak-anak SLB Yayasan Fajar Amanah yang telah disiapkan sebelumnya,

Dari kejauhan antusias disambut riang oleh anak-anak Disabilitas. Kompol Arry menyampaikan pesan-pesan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang menerima berupa nasi kotak. Kompol Arry juga berusaha memberikan dukungan moral dan membangkitkan semangat agar warga tetap kuat dan optimis menghadapi kesulitan yang mereka hadapi.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH ., mengungkapkan pentingnya program “Jum’at Berbagi” dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, hubungan kepolisian dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung.

Dengan adanya program “Jum’at Berbagi” ini, Polsek Tualang berupaya memberikan dampak positif bagi anak-anak SLB Yayasan Fajar Amanah. Semoga melalui program ini, kita dapat membantu sesama dan memberikan sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkannya. Ungkap Kompol Arry.

(Ril – BS/FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *