LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU – Rosliana (68) ditemukan tewas di belakang rumah di Jalan Berdikari, Kecamatan Kulim, Selasa (19/12/2023). Ibu Rumah Tangga (IRT) ini diduga tewas tersengat aliran listrik.

Awal kejadian saksi yang merupakan santri bernama Najiha menghubungi pemilik rumah kalau ada arus listrik di dinding seng tempat wudhu.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa ketika sejumlah saksi memeriksa ada seng yang teraliri listrik.

Kemudian pemilik rumah menyuruh Najiha agar memberitahukan hal tersebut kepada Fakhrizal yang juga tinggal di daerah tersebut.

Kemudian ia mengecek kondisi rumah tersebut dan memang terdapat arus listrik di dinding-dinding rumah. Fakhrizal langsung mengecek di bagian belakang rumah karena melihat adanya kabel listrik yang menyentil atap seng rumah tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan ke belakang, saksi melihat seoarang perempuan dalam kondisi terbaring/ terlentang di dekat besi tangki air yang mana besi tersebut menempel ke seng bagian rumah tersebut,” ungkapnya.

Lurah Pebatuan Suwandi Nasution S.IP Hadir kerumah duka didampingi oleh unsur kelurahan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa Almarhum ibu Rosliana serta berharap kepada keluarga agar tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

“Atas musibah yang terjadi ini saya juga menghimbau kepada masyarakat Pebatuan khususnya agar selalu berhati-hati terhadap listrik, Apalagi saat ini musim penghujan dan juga kita minta kepada pihak terkait untuk bisa lebih membenahi instalasi listrik agar masyarakat terhindar dari musibah tersengat listrik yang dapat menimbulkan korban jiwa”.Harap Suwandi.

Suwandi beserta unsur kelurahan lainnya juga ikut melepas dan mensholatkan jenazah untuk kemudian dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir TPU Seroja.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *