LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban pelayaran dan kenyamanan bagi masyarakat bantaran sungai Siak dan pesisir, Satpolair Polres Siak rutin laksanakan Patroli perairan, Rabu (20/12/23).

Pada pelaksanaan patroli tersebut, Personil Satpolair menyambangi para nelayan yang sedang mencari ikan di perairan tersebut.

Tidak lupa Petugas juga memberikan bantuan sembako sambil mengajak para nelayan untuk ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, dengan cara bijak bermedsos dan tidak menyebarkan informasi yang bersifat hoaks (palsu).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI melalui Kasat Polair Polair Polres Siak AKP Togar menuturkan, bahwa pihaknya telah mensosialisakan pemilu damai kepada para nelayan dan warga disepanjang pesisir hingga ke pelosok perbatasan Kabupaten Siak.

“Walaupun sekarang musim penghujan dan angin kencang Kami tetap melaksanakan kegaiatan patroli dan sosialisasi pemilu damai berharap dengan kegiatan ini akan berdampak bagi Stabilitas Kamtibmas yang ada di Daerah Siak, apalagi bangsa Indonesia sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi,” tuturnya.

(Ril-BS/FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *