LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Program Kulim Menyapa Semua(KUPAS) yang dimotori oleh Camat Kulim relevan dengan program prioritas PJ Walikota Pekanbaru dan disosialisasikan secara langsung di tengah masyarakat untuk lebih diketahui dan difahami oleh masyatakat kecamatan kulim akan manfaat program yang menyentuh pelayanan dasar kepada mereka. Road Show pengenalan program ini adalah kali kedua dilaksanakan oleh Camat Kulim setelah sebelumnya dilaksanakan di kelurahan kulim, Kali ini dilaksanakan di kelurahan Sialang Rampai, Tepatnya di RT 02 RT 01 jalan mawar, Rabu pagi (20/12/23).

Program unggulan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun.S.STP.M.AP, Sebagaimana diketahui masyarakat diantaranya, Beasiswa pendidikan, Santunan Kematian, Pinjaman, Doctor on call dan Universal healt coverage(UHC) semua program tersebut diperuntukkan untuk melayani masyarakat kota Pekanbaru yang berlatar belakang heterogen.

Camat Kulim Raja Faisal Febrinaldi didampingi Lurah Sialang Rampai Iriyanto, Kasipem kulim Samsuri, KasiTrantib Riko, Babinkamtibmas Aipda Riki Roy, Babinsa, Ketua RW 02 Imron serta tokoh masyarakat setempat dan warga secara antusias terlihat menghadiri sosialisasi langsung program PJ walikota Pekanbaru.

Dalam pemaparannya, Camat Kulim Raja Faisal menyampaikan bahwa program prioritas PJ walikota ini sangat banyak manfaat serta kemudahan bagi masyarakat, Baik itu terkait kemudahan pelayanan Kesehatan, UMKM, Santunan dan Beasiswa karena untuk memanfaatkan program tersebut, Masyarakat hanya butuh menjadi warga Pekanbaru dan ber KTP kota Pekanbaru.

“Saya himbau kepada masyarakat Sialang Rampai dan Kulim untuk dapat menggunakan dan memanfaatkan program terbaik ini secara maksimal karena semua ini mutlak hanya untuk kesejahteraan masyarakat”.Ujar Raja Faisal.

Ia juga menambahkan, Warga jangan sungkan-sungkan apabila ada persoalan dan kendala menyangkut lingkungan apalagi terkait kesehatan, Untuk langsung berkordinasi dengan pihak Kelurahan supaya dapat mengakses program unggulan PJ walikota kita ini.Tambah Raja Faisal.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *