LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – SMK Negeri 1!TUALANG taja Turnamen Skansa Cup ke-5 Tahun 2023 yang dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2023, di lapangan Green Futsal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Turnamen Futsal Skansa Cup 2023 diikuti SMA/SMK sederajat se-Provinsi Riau dan tingkat SMP sederajat se-Kabupaten Siak,.

Bunda Rozian Elfis M.Pd selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Tualang mengatakan acara turnamen ini merupakan program rutin SMK Negeri 1 Tualang setiap tahunnya untuk meningkatkan sportifitas dan persahabatan antar pelajar. Untuk turnamen kali ini diikuti sebanyak 27 sekolah tingkat SMA/SMK sederajat dan 17 sekolah tingkat SMP/MTS.

“Kegiatan ini merupakan Turnamen ke-5 yang telah diadakan oleh SMK Negeri 1 Tualang dan akan terus diadakan dengan menjunjung tinggi sportivitas”, tambah Bunda Rozi.

Turnamen ini juga sangat mendapatkan antusias dari seluruh pelajar SMA/SMK dan SMP sederajat yang ada di Tualang dengan terlihat banyak supporter dari masing-masing sekolah yang hadir mendukung sekolah masing-masing yang ikut berlaga dalam kompetisi Skansa Cup 2023.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para siswa SMA/SMK dan SMP dapat menyalurkan minat dan bakat mereka kearah yang positif dan bisa menggunakan waktu luang mereka dengan kegiatan yang bermanfaat. Semoga pengaruh negatif dan degradasi moral sekarang ini bisa diminimalisir.

Kegiatan turnamen ini berlangsung dan berjalan dengan lancar dan tertib. Tingkat SMA/SMK, Juara 1 dimenangkan oleh SMA N 5 Pekanbaru dan SMKS Akbar Pekanbaru sebagai juara 2, sedangkan juara 3 diraih oleh SMA N 3 Tualang.

Untuk tingkat SMP juara 1 diraih oleh SMP N 1 Minas, juara 2 diraih oleh SMP N 3 Tualang dan Mts Inatuth Tholibin meraih Juara ke-3 .

(Fiet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *