Duri,Riau,”LENSARIAUNEWS COM./- Penemuan mayat mister X di Desa Petani Pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 sekira pukul 16.30 WIB, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia seorang diduga laki – laki di Jalan Lingkar RT.05/RW.03 Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, dan telah di Evakuasi oleh Polsek Mandau ke RSUD.

Menurut Kasi Humas Polsek Mandau menjelaskan Kronologis Kejadiannya begini, Pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 sekira pukul 16.30 WIB, pada saat saksi mata Erik (38) melintas di tempat kejadian perkara (TKP) saksi mata melihat 2 orang memanggil saksinya.

Selanjutnya saksi mata berhenti dan bertanya kepada kedua orang tersebut, kedua orang tersebut menjelaskan ada bau tidak sedap dan memperlihatkan di dalam area pagar yard (TKP) terlihat seperti mayat.

Selanjutnya saksi mata melihat kedalam dan melihat langsung mayat tersebut, saksi mata kemudian menghubungi saksi
Hendro (37) dan saksi Musriadi Ketua RW.03 warga Jalan Belading RT.01/RW.03 Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis terkait temuan tersebut.

Kemudian dua orang yang tidak dikenal yang semula memanggil dan memberitahukan saksi mata Erik, mereka
pergi dengan alasan ingin pergi bekerja.

Sekira pukul 16.45 WIB, piket Polsek Mandau dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. didampingi Pawas Ipda Yarman E. Batee sampai di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP sementara didapati, Mayat mister X tersebut diduga laki – laki, dengan posisi terbaring (posisi telentang) kaki terlipat berada di sudut kiri pagar yard milik saudara Asen Abadi di Jalan Lingkar RT.05/RW.03 Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Mayat sudah dalam keadaan tidak dapat dikenali.

Mayat menggunakan pakaian berwarna abu – abu dan celana berwarna biru dongker. Barang – barang yang berada di dekat mayat berupa 2 botol air mineral besar Merk Le Mineral, popok dewasa dan terpal alas anti air.

Masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Selanjutnya, sekira pukul 17.20 WIB, Jenazah dibawa oleh Ambulance RSUD Kecamatan Mandau menuju RSUD Kecamatan Mandau untuk dilakukan pemeriksaan luar / visum.(mir)( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *