Duri,Riau,”LENSARIAU  COM ./ Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang Aiptu Juni Shandra,S.A.P Terus Bergerak Sosialisasi dan sampaikan himbauan tentang Pemilu Damai Tahun 2024 di Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H melalui kasi humasnya menyampaikan, Hari ini Senin Tanggal 18 Desember 2023 Pukul 10.30 WIB s/d Selesai, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang Aiptu Juni Shandra,S.A.P telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan tentang Pemilu Damai tahun 2024 kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut agar dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat menggunakan Hak pilihnya sesuai dengan ketentuan dan Perundang- undangan yang berlaku, dan dapat menjaga Keamanan dan ketertiban ditengah-tengah Masyarakat Selama berlangsungnya tahapan Pemilu tahun 2024, supaya Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang terus bergerak di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai Himbau Pemilu Damai kepada seluruh masyarakat di pelosok Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis,”terangnya.(mir)(L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *