LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Wwiik Widaningsih terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak periode 2023-2026 pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke – VI PWI Siak di Gedung Tengku Mahratu, Jumat (15/12/2023).

Konferensi yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Propinsi Riau Raja Isyam Anwar didampingi pengurus Riau Bambang Irawan dan Ikhwan diikuti oleh dua calon, yakni Soleman Sihotang dan Wiwik Widaningsih selaku calon petahana.

Setelah melalui proses pemilihan, konferensi PWI Siak yang diikuti oleh 26 pemegang suara , akhirnya kembali dimenangkan oleh calon petahana Wiwik Widaningsih dengan raihan 24 suara. Sedang rivalnya Soleman Sihotang meraih 1 suara dan 1 suara absen.

Ketua PWI Siak, Ketua PWI Riau Raja Isyam Anwar mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Siak usai konferensi untuk bersatu dan menghilangkan perbedaan demi kemajuan organisasi, serta menjaga kekompakan.

“Usai konferensi ini, saya minta PWI Siak untuk menjaga kekompakkan. Perbedaan pilihan pada saat konferensi, itu hal biasa yang terpenting mari kita semua bersatu demi kemajuan organisasi,” pesannya.

Raja Isyam menyebutkan Konferkab PWI Siak yang paling cepat selesai dari Konferkab kabupaten lainnya. “Konferkab PWI Siak yang paling cepat, sejak awal di mulai hingga selesai berjalan lancar,” katanya.

Ketua terpilih Wiwik Widaningsih mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan PWI Siak yang kembali memberikan amanah kepadanya menjalankan organisasi ini.

Wiwik juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, dan Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, Dewan Kehormatan Pusat Helmi Burman, Ketua Dewan Kehormatan Riau Zulfa, pengurus Propinsi Bambang dan Ikhwan yang ikut menyukseskan Konferkab Siak hingga selesai.

Juga Wiwik meminta seluruh anggota PWI Siak untuk selalu menjaga kekompakan yang kini telah terjalin dan bekerjasama, mendukung program-program serta kegiatan ‎dalam memajukan PWI Siak agar menjadi lebih hebat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini pimpinan dan segenap kru Lensariaunews.com mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Kak Wiwik sebagai ketua PWI Kabupaten Siak periode 2023 – 2026. Semoga bisa nembawa PWI lebih gemilang dimasa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *