LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Cegah Gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Tualang tingkatkan Patroli ke tempat ibadah, saat pelaksanaan ibadah Minggu bagi Umat Kristiani dan tempat Keramaian, Minggu (17/12/23).

Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan oleh Polsek Tualang di sejumlah titik tempat keramaian, tempat ibadah (gereja), dan tempat rawan kriminalitas.

Kapolres Siak -Polda Riau Akbp Asep Sujawatdi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan umat Kristen guna menciptakan kenyamanan bagi jemaat gereja yang sedang beribadah.

“Polsek Tualang akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu” terang Kompol Arry.

Selain itu Polsek Tualang menyampaikan kepada para sejumlah masyarakat yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor. Ditempat lain Personil Polsek Tualang juga melaksanakan Patroli Rawan terjadinya tindak Pidana.

Dalam pelaksanaannya, Patroli dilaksanakan setiap hari dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas di masyarakat dan apabila terjadinya suatu gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Tualang, tutup Kompol Arry.

(Ril- BS/FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *