LENSARIAUNEWS.COM/ Perawang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Siak dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pujakesuma se-Kabupaten Siak periode 2023 – 2027 dikukuhkan oleh ketua DPW Provinsi Riau Pujakesuma, Muhdi Prosejo.

Acara Pengukuhan ini di laksanakan di halaman sekretariat kantor DPD Pujakesuma di jalan raya Minas – Perawang kilometer 9 kecamatan Tualang kabupaten Siak, Sabtu (16/12/2023).

Turut juga dihadiri Asisten III Rozi Chandra, perwakilan Polsek Tualang Panit 1 Binmas IPDA Sugeng Mishari, Pemerintahan Kecamatan Tualang, Danramil 04/Perawang, Kapten Qnf.Bukti sitepu, DPC se-Kabupaten Siak Pujakesuma serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD pujakesuma Kabupaten Siak, Rahyanto Gito mengatakan, terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dalam memimpin DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Kabupaten Siak.

“Selaku yang diberi amanah sebagai Ketua Pujakesuma akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Pujakesuma kedepan di Kabupaten Siak,” ujarnya.

Ia menyebut, amanah untuk mengembangkan paguyuban Pujakesuma ini merupakan tugas yang berat. Untuk itu Gito berharap kepada seluruh pengurus yang ada di kecamatan-kecamatan untuk dapat bersatu padu dalam mengembangkan paguyuban tersebut.

“Amanah ini tidak akan saya sia-siakan dan siap membantu pemerintah daerah dalam proses pembangunan di daerah ini,” sebut Gito.

Sementara itu, Asisten III Rozi Chandra berharap dan meyakini Pujakesuma dibawah kepemimpinan Gito di kabupaten akan berkembang.

“Semoga Pujakesuma Siak Jaya, dan diharapkan dapat dirasakan kehadirannya di masyarakat, meningkatkan perekonomian khususnya di bidang kemasyarakatan, segera bergerak, berkonsolidasi, tentunya dengan norma dan ketentuan ketentuan yang ada di ADRT,” tutupnya. (FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *