Duri,Riau,” – LENSARIAUNEWS COM /Demi cooling system Personil Polsek Mandau Pada Hari Minggu tanggal 17 Desember 2023, Sisir warga yang berada di pinggiran PT. PHR Duri Perkampungan Perkebunan di Jalan Tegar Ujung RT. 03 RW. 012 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dengan Jarak tempuh dari kota mandau / Duri +- 20 Km dengan perjalanan sekira 35 Menit, menuju Perkampungan Kebun Masyarakat tersebut merupakan perkampungan yang dikelilingi oleh Perkebunan Sawit dan areal Lokasi Migas PT. PHR Duri.

Menurut Kasi Hunas Polsek Mandau yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIk,.MM,.MH sebagai Penanggung Jawab Kegiatan, Kanit Binmas Polsek Mandau Iptu Indra Varenal, SH, Panit Opsnal Reskrim Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, S.Trk, MH, Babhinkamtibmas Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecanatan Bathin Solapan Bripka Agus Rizal, Babhinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Bripka Edi Yulianto.

Kegiatan tersebut bertujuan cooling system untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, pesan yang disampaikan kepada masyarakat adalah agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan issue adudomba.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *