LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Masyarakat Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim kembali bersuka cita menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Kelurahan yang jatuh tepat pada tanggal 2 januari tahun 2024 nanti dan sudah memasuki usia yang ke 7 tahun dengan melaksanakan berbagai acara, Salah satunya dengan melaksanakan perlombaan olah raga Volly Ball yang dikemas dengan Turnamen Pebatuan Cup II dan memperebutkan piala bergilir Lurah Pebatuan.

Acara Turnamen kali ini dilaksanakan di lapangan Volly ball RW 15 yang terletak dijalan seroja, Serta diawali oleh penyerahan piala bergilir dari juara tahun lalu yang dimenangkan oleh tim Volly RW 11 kepada Lurah serta kemudian diserahkan kepada panitia turnamen.Sabtu(15/12/23).

Terlihat Hadir dalam acara open seremony Turnamen ini diantaranya, Lurah Pebatuan Suwandi Nasution .S.IP, Ketua TP PKK Pebatuan Nurleni, Ketua LPM Ustad Rahmat, Ketua Forum RT/RW Ali Imran Tanjung SH, Seklur, Kasipem dan Kasikes Kelurahan Pebatuan, Seluruh Ketua RW , Ketua RT serta tim Volly dan turut dihadiri oleh warga masyarakat yang antusias menghadiri acara menyambut HUT Kelurahan pada sore hari yang tampak cerah.

Dalam kata sambutannya, Lurah Suwandi yang dikenal selalu dekat dengan warganya ini menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia, Dimana tahun ini Turnamen Pebatuan Cup bisa memasuki tahun yang ke dua dan mengungkapkan, Pencapaian ini tak terlepas dari hasil kerja keras dan kekompakan masyarakat Pebatuan.

“Saya sangat terharu dengan masyarakat Pebatuan yang selalu kompak dan bersatu hingga tahun ini kita masih dapat melaksanakan dan memperingati HUT Kelurahan yang sudah memasuki usia 7 tahun”.Ucap Suwandi.

Pada Turnamen yang diikuti oleh 34 tim Volly putra/Putri ini, Lurah Suwandi juga berpesan agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, Karena ini adalah permainan yang dilaksanakan dengan gembira.Pesan Suwandi.

Ia juga menambahkan, Saya sangat berharap pada acara HUT kelurahan yang 7 ini dapat berjalan dengan sukses dan menjadi cerminan stabilitas dan kondusifitas masyarakat Kelurahan Pebatuan, Apalagi kita sudah memasuki tahun politik pada 2024 nanti, Semoga semua elemen masyarakat Pebatuan selalu Menjaga kekompakan dan mempererat persatuan.Tambah Suwandi.

Turnamen Volly ball Pebatuan Cup II ini akan berlangsung sejak Tanggal 15 Desember sampai 3 Januari 2024 nanti, Lurah Suwandi mendapat kehormatan Melaksanakan Service bola pertama sebagai tanda turnamen resmi dimulai.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *