LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Dalam rangka memperlancar aktivitas dan transportasi warga di Desa Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Pemerintah Desa tersebut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan warga memperbaiki jalan kampung, Jum’at 15 Desember 2023.

Sementara itu, Rudi Hardianto, Kepala Kampung Pinang Sebatang Barat memaparkan kepada awak media Lensariaunews.com saat di konfirmasi dalam Musrembang, dari tahun ke tahun selalu mengusulkan peningkatan kualitas jalan.

“Kegiatan gotong royong pada hari ini mengangkut material pasir dan batu untuk menutupi jalan jalan yang rusak dan berlubang”, kata Rudi.

Lanjutnya menjelaskan perbaikan jalan pada tiap jalan poros kampung perlu dilakukan, hal itu untuk memudahkan transportasi warga dalam beraktivitas.

“Apabila akses jalan baik, maka aktivitas warga akan lancar. Baik dalam hal sektor pendidikan, dimana anak-anak pelajar akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah”.

Selain itu dirinya juga sangat mengapresiasi serta ucapan terimakasih terhadap masyarakat yang selalu berperan aktif ikut menjaga dalam upaya membangun kebersamaan di masyarakat. (BS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *