LENSARIAUNEWS.COM / Perawang, Polsek Tualang-Polres Siak-Polda Riau menggelar kegiatan Jum’at Curhat di kedai Mak Abib Kampung Perawang Barat Kecamatan. Tualang Kabupaten Siak, Jum’at (15/12/2023). Kegiatan ini sekaligus untuk mendengarkan aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat Kampung Perawang Barat sekaligus menjalin komunikasi.

Kapolres Siak – Polda Riau AKBP Asep Sujawatdi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Panit 1 Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan serta turut hadir masyarakat Kampung Perawang Barat.

Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat tentang Kamtibmas di Kampung Perawang Barat bertempat di Pondok Selapan Pak Tanjung.

Salah satu masyarakat menanyakan tentang jalan yang rusak parah dan berlubang kearah SMKN 1 Tualang yang mengakibatkan laka lantas bagi pengendara sepeda motor dan banyaknya debu yang di lewati truk yang mengganggu kenyamanan warga setempat. Keluhan warga tersebut ditampung dan ditindak lanjuti untuk berkordinasi dengan pemerintah setempat.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jum’at curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya”.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang Kabupat Siak dapat terwujud.

“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas, ucap Kompol Arry.

Salah satu masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam program Jum’at Curhat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan Polisi di Polsek Tualang.

(Ril_ BS/FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *