LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – CSR yang dilakukan PT Cosmic Indonesia setiap tahunnya yang mana untuk tahun ini melakukan Bakti sosial Pembagian 150 paket sembako berupa Beras 4.5kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula 1 kg untuk warga Kampung Tualang.

Penyerahan bakti sosial ini dilakukan di kantor penghulu kampung Tualang, Kamis (14/12/2023).

Sebelumnya sudah dilakukan pembagian sembako diwilayah sekitaran PT. Cosmic di RK 1 sebanyak 250 paket dan sudah di distribusikan pada bulan Oktober 2023 dan di Kampung Tualang.

Turut hadir pada acara tersebut Penghulu Kampung Tualang Juprianto S.Sos, M.IP, Gito sebagai Kepala Terminal PT. Cosmic, Humas Pati Jendra, dan dari perwakilan Management PT. Cosmic Indonesia Perawang.

Penghulu Kampung Tulang Juprianto mengatakan “Terima kasih kepada PT. Cosmic yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan semoga PT Cosmic semakin berkembang dan lancar untuk kedepannya”, ujarnya.

Melalui Humas PT Cosmic Pati Jendra mengatakan bahwa selama ini setiap tahunnya ada kegiatan CSR sebagai bakti sosial kepada masyarakat dari PT. Cosmic Indonesia Perawang dan bantuannya berbeda-beda setiap tahunnya.
“Semoga sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat apalagi yang kurang mampu dan semoga tersalurkan dengan baik serta tepat sasaran”. Tutupnya.

(FM/BS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *