LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Kepala Desa Bandar Alai Kari Drs. Endrayani mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat desa bandar alai atas keberhasilan jalur Putri kayangan danau buayo pada even Pacu jalur memperingati hari pahlawan yang memperebutkan piala bergilir Komandan Resort Militer (Danrem) 031 wirabima Riau.

Kesuksesan ini berkat kekompakan dan kerja keras, perjuangan anak pacuan serta didukung oleh seluruh masyarakat bandar alai kari.dan bantuan bebrapa seponsor dari pengusaha Ini salah satu bentuk prestasi yang ditorehkan oleh anak pacuan jalur putri kayangan danau buayo. Prestasi ini tidak akan tercapai, jika elemen masyatakat tidak kompak, baik itu anak pacuan, panitia, pemerintah desa, dan seluruh masyarakat bandar alai kari secara keseluruhan berjibaku besama sama mendukung kesuksesan jalur putri kayangan danau buayo.

“Kesuksesan jalur putri kayangan danau buayo meraih juara 1 pada even pacu jalur memperingati hari pahlawan di gelanggang Datuk simambang rajo nan putiah Kecamatan Sentajo Raya merupakan berkat kerja keras anak pacuan, dan dukungan seluruh masyarakat desa bandar alai kari,” kata Endrayani.

Malam ini, sabtu 9 desember 2023 sambung Endrayani, acara syukuran sebagai bentuk ucapan rasa syukur dan menghibur masyarakat desa bandar alai bisa kita laksanakan. Acara ini turut dihadiri oleh para undangan, seperti
Asisten I dr. Fahdiansyah S.Pog, mewakili Bupati kuantan Singingi, Drs. H Suhardiman Amby, Camat Kuantan Tengah Risman Ali pars Kadis dan kepala desa se Kecamatan Kuantan Tengah.

Terakhir Endrayani, menyampaikan, ucaoan terima kasih kepada para tamu undangan, yang telah bersedia menghadiri acara syukuran jalur putri kayangan danau buayo. Acara yang cukup meriah itu, berlangsung dengan penuh keakraban, dan semarak, semoga prestasi menjadi oelecut semangat generasi muda desa bandar alai untuk berprestasi di gelanggang gelanggang berikutnya.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *