LENSARIAUNEWS.COM/Riau- Segenap Jajaran Pengurus Struktur LSM. Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KHP-PL) Mengucapkan Selamat Memperingati Human Rights Day yang Ke-75 Tahun pada 10 Desember 2023, hal itu di utarakan oleh Ketua Umum Amir Muthalib dengan harapan semoga mampu untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya hak asasi bagi setiap manusia.

Hari HAM Sedunia pertama kali diperingati pada tahun 1948 ketika Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengadopsi deklarasi universal Hak Asasi Manusia.

Dengan memperingati Hari HAM ini semoga mampu untuk mendorong semua negara di seluruh dunia berupaya mencapai standar hidup masyarakat di wilayah masing-masing, hak alamiah (natural right) yang melekat pada setiap manusia, yaitu hak atas hidup, hak untuk mendapatkan pendidikan, hak kebebasan dan hak milik untuk memiliki.

Pada Hari HAM Sedunia ini, semua orang juga hendaknya harus mengingat dan merangkul semua orang di sekitar dengan setara, Kewajiban Asasi Manusia pada tanggung jawab moral, hukum, dan etika yang melekat pada setiap individu sebagai manusia, ini mencakup hakikat hak asasi manusia yang dianggap inheren dan tidak dapat diganggu gugat.

Sekilas Informasi bagi masyarakat bahwa untuk saat ini LSM. KPH-PL sedang membuka cabang dalam mengembangkan sayapnya ke beberapa daerah lainnya di seluruh Indonesia, bagi yang yang berminat untuk bergabung ke dalam wadah ini di persilahkan langsung untuk menghubungi nomor whatsapp nya di 0821 7019 5529 dengan menyebutkan nama lengkap asal daerah dan melengkapi persyaratan wajib yang sudah di tentukan oleh tim seleksi kaderisasi dari wadah ini.

(Rilis/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *