LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Dodi Irawan bakaghojo caleg Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Inhu – Kuansing membuktikam keseriusannya dalam melestarikan budaya nenek moyang masyarakat rantau kuantan yang sudah mendunia.
Keikutsertaan Dodi Irawan bakaghojo sebagai sponsorship jalur di banyak gelanggang, telah membuat namanya melambung tinggi, sehingga ia dikenal luas dikalangan masyararakat Kuansing dan Indragiri.

Pada even pacu jalur tingkat nasional, dodi irawawan bakaghojo terpantau telah mensponsori puluhan jalur jalur andalan masyarakat. Tidak hanya jalur jalur yabg berasal dari kecamatan asalnya, Kecamatan Inuman, tapi ia tidak oandang bulu untuk mendukung dan mensponsori jalur andalan masyarakat Kuansing, termasuk jalur Putri Kayangan Danau Buayo dari desa Bandar Alai Kari.

Pada acara syukuran kesuksesan jalur putri kayangan danau buayo, ssbtu 9 desember 2023, Dodi irawan bakaghojo, tampak hadir langsung berbaur dengan masyarakat desa, ini menjadi bukti keseriusan dodi, dalam menjaga dan melestarikan budaya leluhur nenek moyang Kuansing.

Di temkat wrpisah, kepada media ini, kepala Desa Bandar Alai Kari Drs. Endrayani saat dikonfirmasi hal diatas , mengucapkan terima kasih kepada bapak Dodi Irawan bakaghojo, yang telah mensuport dan ikut mensponsori hingga jalur Putri kayangan danau buayo berhasil mengukir prestasi gemilang sebagai sang juara di tepian datuk simambang rajo nan putiah.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak, kepada bapak Dodi semoga usaha dan perjuangan pak Dodi Irawan Bakaghojo dibalas oleh Allah swt,” ucap Kades Bandar Alai Kari.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *