Mandau –LENSARIAUNEWS COM./ Camat Mandau Riki Rihardi, pada hari ini Jumat (08/12/2023), menyalurkan bantuan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP berupa bantuan tenda kepada masyarakat Kelurahan Talang Mandi dan Desa Bathin Betuah.

Bantuan tenda kepada masyarakat Kelurahan dan Desa ini merupakan salah satu program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, dalam meningkatkan sarana dan prasarana untuk seluruh masyarakat di Kelurahan dan Desa.

“Alhamdulillah hari ini kami berkesemptan untuk dapat menyalurkan bantuan dari Bupati kita Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, untuk menyerahkan langsung bantuan tenda kepada masyarakat, dapat kami sampaikan bahwa bantuan ini diperuntukkan bagi kepentingan bersama, semoga bantuan ini, bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Diakhir sambutannya Camat Mandau berharap agar bantuan tenda ini dapat dijaga dengan baik, pergunakanlah sesuai kebutuhan, dan setelah memakai agar dapat disimpan kembali, sehingga manfaatnya jangka panjang dan dapat dipinjamkan atau membantu masyarakat yang memerlukan.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *