PELALAWAN,lensariaunews.com :

Bupati Pelalawan H. Zukri SE membuka secara resmi kegiatan Bono Culture Festival tahun 2023 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, Jumat malam (8/12/2023).

Tampak hadir mendampingi Bupati Pelalawan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK dan Kadis Parpora Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Saputra S. STP, M. Si.

Pasalnya, kegiatan Bono Culture Festival akan digelar selama dua hari dari tanggal 8-9 Desember 2023. Kegiatan pertama kali dilaksanakan oleh Dinas Parpora Kabupaten Pelalawan dengan berkolaborasi bersama Dinas Parpora Riau.

“Bono Culture Festival bekerjasama dengan Dinas Parpora Provinsi Riau dengan tujuan untuk meningkatkan Pariwisata di Kabupaten Pelalawan,” ucap Kadis Parpora Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Saputra dalam sambutan.

“Kemarin sudah kami bawa Kadis Pariwisata Provinsi Riau untuk melihat Bono di Teluk Meranti dan sekarang Pak Kadis juga membuat Kegiatan Festival yang baik ini untuk meningkatkan Pariwisata di Kabupaten Pelalawan, ” Sambung pria disapa Dodi ini.

Ditempat yang sama, Kadis Parpora Provinsi Riau Roni Rakhmat S.STP. M.Si mengatakan dengan adanya kegiatan Bono Culture Festival semoga Kabupaten Pelalawan dapat meningkatkan kreatifitas Pariwisata di Kabupaten Pelalawan. Karena perdana di laksanakan di tahun ini semoga di tahun depan dapat lebih meriah lagi.

“Kami sangat antusias untuk meningkatkan ekonomi Kreatif dan pariwisata di Kabupaten Pelalawan, semoga di tahun depan dapat lebih meriah lagi dari tahun ini ya Pak Bupati, ” sebut Kadis dihadapan Bupati Pelalawan.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE dalam sambutan mengatakan, dengan Kegiatan Bono Culture Festival menunjukkan bahwa Pariwisata di Kabupaten Pelalawan sudah bertambah yaitu Tugu Bono, penunjukan Potensial pariwisata tambahan ini sebut Bupati ialah penunjang ekonomi masyarakat nanti agar dapat berjalan lebih baik.

“Pak Kadis Parpora Provinsi Riau yang saya Hormati, bahwa potensial pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pelalawan melalui Pariwisata sudah beranjak naik, Insya Allah di tahun depan Pariwisata di Kabupaten Pelalawan akan bertambah, kedepan Tugu Bono Kabupaten Pelalawan akan di resmikan, ” ujar Bupati Pelalawan yang istiqomah membantu anak yatim-piatu ini.

Lanjut mantan Wakil DPRD Provinsi Riau ini menjelaskan dengan adanya Festival ini dapat meningkatkan kreatifitas para seniman di Kabupaten Pelalawan untuk meningkatkan daya potensial tambahan Pariwisata di Kabupaten Pelalawan melalui seniman handal dan mengucap terima kasih dukungan dari Pemprov Riau yang membantu melaksanakan kegiatan Bono Culture Festival.

“Semoga Bono Culture Festival dapat melahirkan seniman yang mencapai Internasional untuk dapat mempromosikan Pariwisata di Kabupaten Pelalawan, ” terang Bupati H. Zukri SE.

Ditambah Bupati Pelalawan H. Zukri SE dengan mengucapkan Bismilahirrahmanirrahim Festival Bono Culture Pelalawan di buka secara Resmi seraya Bupati Pelalawan berharap agar dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Perekonomian di Kabupaten Pelalawan.

“Dengan nengucap Bismillahirrahmanirrahim Bono Culture Festival di buka secara resmi semoga Perekonomian di Kabupaten Pelalawan dapat meningkat,” tutup H. Zukri SE sembari mengucap amiinn yarobal alamiin.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *