LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Seperti biasanya kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diadakan di warung kopi Atan Jln. Ferry Kampung. Pinang Sebarang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujawardi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH bahwa program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksannya dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari. SH didampingi Bhabinkamtibmas, Kampung Pinang Sebatang Aipda Dian. P, personil Polsek, dan dihadiri masyarakat Kampung Pinang Sebatang.

“Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Salah satu keluhan dari masyarakat Bapak Adi, bahwa banyaknya peredaran Narkoba di Kampung Pinang Sebatang yang mana sangat meresahkan masyarakat.
Adanya kejadian tersebut Polsek Tualang akan segera berkordinasi dengan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan tentang peredaran Narkoba di Kampung Pinang Sebatang dan melakukan Sosialisasi terhadap warga tentang Narkoba.

Ia berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang. Ungkap Kompol Arry.

(Bery / Fiet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *