LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Rahmat Ilahi diamanahkan maju di Pilkada Pekanbaru 2024 sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru.

Keputusan tersebut ia terima dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, atas dasar Surat Perintah bernomor Sprin-1342/DPP/GOLKAR/XI/2023 pertanggal 20 November 2023.

Rahmad Ilahi mengapresiasi dan bersyukur akan kepercayaan yang diperoleh ini.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak Airlangga, insya Allah atas kesempatan tersebut segala sesuatu akan segera kita persiapkan dan tindaklanjuti,” kata Rahmad sosok energik yang juga sebagai Ketua BPD HIPMI Riau ini dengan optimis, Rabu (6/12).

Rahmat menjelaskan terkait beberapa tugas strategis yang perlu ia lakukan untuk persiapan maju di Pilkada Pekanbaru 2024 mendatang.

“Kita akan memulai dari pematangan Persiapan Panca Sukses Partai Golkar, yakni melakukan sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, Sukses Inovasi kaderisasi dan keanggotaan, Sukses pencapaian Indonesia maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045, Sukses pemantapan demokrasi, dan Sukses pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” terang Rahmad uraikan target Golkar ini.

Selanjutnya, Rahmad akan melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan.

“Memastikan itu, saya juga harus buat laporan pelaksanaan kerja-kerja politik ini secara periodik (satu bulan satu kali) kepada DPP Golkar, melalui Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,” imbunya.

Rahmad mengakui hal ini merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar, namun sangat optimis hal ini dapat dijalankan dengan kesuksesan.

“Saya meminta dukungan pada masyarakat Pekanbaru dan semua pihak, semoga atas doa dan izin restu kita semua langkah ini dapat terealisasi dengan sempurna,” mohon Rahmat dengan penuh harap.

Sebagai informasi tambahan, Rahmad Ilahi juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Ia maju pada daerah pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru di nomor urut 9 (sembilan) Partai Golkar Pileg 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *