LENSARIAUNEWS COM./ Pada Selasa, 5 Desember 2023, sekira pukul 09.00 wib suasana di Polres Bengkalis menjadi semarak dengan kedatangan Tim Rolog dari Polda Riau serta tim pendukungnya. Kunjungan tersebut terjadi dalam rangka persiapan jelang Pemilu 2024, yang kian mendekati hari pelaksanaannya.

Kehadiran Tim Rolog dari Polda Riau disambut dengan antusias oleh jajaran Polres Bengkalis yang mana Kapolres Bengkalis di wakili oleh waka Polres Bengkalis KOMPOL FARRIS NURSANJAYA, ketika Mereka (TIM) tiba dengan tujuan untuk melaksanakan serangkaian langkah koordinasi yang penting dalam rangka melakukan cross check kesiapan randis dan kondisi aset Polres Bengkalis guna kelancaran dan keamanan pada saat jalannya proses demokrasi pada Pemilu mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, kedua tim melakukan pembahasan mengenai strategi keamanan dan pengamanan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, serta berintegritas, serta mendata kembali seluruh kesiapan randis serta aset2 lainnya yang mana Diskusi mendalam dilakukan guna mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil sejauh ini, serta merencanakan tindakan lanjutan yang perlu dilakukan guna mengoptimalkan pengamanan selama proses Pemilu.

Kunjungan ini juga diisi dengan diskusi terkait peningkatan koordinasi antara Polres Bengkalis dan Tim Rolog Polda Riau dalam mengawal dan memastikan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti. Sinergi antara kedua pihak diharapkan dapat menjadi fondasi kuat bagi pelaksanaan Pemilu yang transparan dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, kunjungan Tim Rolog Polda Riau ke Polres Bengkalis menjadi momentum penting dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kedatangan mereka menandai upaya serius dalam memastikan terwujudnya proses demokrasi yang adil dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *